LOGIN

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Widget by Udi Wahyu Ahdiansa

Jumat, 23 September 2016

Mau Irit Telepon



PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI) adalah salah satu operator (provider)) telekomunikasi resmi di Indonesia yang merupakan kelanjutan dari PT. Mobisel dan PT. Mandara Selular Indonesia yang telah beroperasi sejak 1985.
PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia(STI) merupakan bagian dari Sampoerna Strategic Group, pada tahun 2006 mempromosikan layanannya dengan mengusung Brand "Telepon CERIA"
Telepon Ceria telah digunakan dilebih dari 12000 Perusahaan,  Kantor, Telemarketing dan Group Bisnis.

Berdasarkan Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika No. 68/Kep/M.KOMINFO/3/2006 telah  memberikan izin penyelenggaraan jaringan bergerak seluler kepada PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia.
Ceria merupakan salah satu operator CDMA/ CDMA PHONE/ yang merupakan bagian dari Sampoerna Group.

'Telepon Ceria' adalah Solusi Telepon  Hemat Pulsa untuk Perusahaan Corporate, Holding company , Industri, perusahaan besar dengan banyak cabang, instansi,   Business, Agency, Telemarketing, Perdagangan, Pabrik, Pergudangan, Transportasi, Bank, Asuransi, Finance,  Curier Service, Distributor, Tour and Travel, Trading Forex. dll



Telepon  Ceria: Kelebihan dari Telepon Operator lain

Telepon ceria mampu menghemat biaya  telepon kantor ke nomor HP GSM dan interlokal sampai dengan 50%, .  Untuk panggilan interlokal ke PSTN atau interlokal ke operator lain/ NO GSM . Sementara untuk panggilan lokal ke nomor PSTN (Telepon Rumah), tetap menggunakan nomor telepon yang lama karena tarifnya termurah.
Biaya percakapan (pulsa) Tarif Telepon Ceria dihitung tiap detik
 Pelanggan dipinjami Pesawat Telepon Ceria. Bahkan jika sinyal 'Telepon Ceria' lemah, PT STI akan meminjami antena secara gratis.
Biaya instalasi peralatan maupun antena dan kabelnya : gratis.
Waktu untuk instalasi dan setting juga sangat mudah dan cepat.
Nomor telepon lama dan pesawat telepon lama dapat tetap digunakan (karena yang nomornya sudah diketahui/diingat relasi bisnis).
Kode Nomor Opreator Telepon Ceria 0828....
Dapat memesan Nomor Cantik bila di perlukan
Kartu Telepon Ceria / perdana gratis
Peralatan Telepon Ceria dapat langsung disisipkan pada jalur kabel antara PABX dengan kantor telepon lokal.
Jika pelanggan tidak menggunakan PABX, maka PT STI akan meminjamkan FWP (Fixed Wireless Phone)secara gratis.
Pemakaian sama persis dengan telepon biasa, tanpa menggunakan tambahan kode nomer telepon  khusus (bandingkan dengan teknologi VOIP yang harus menggunakan nomor akses 170xx).
Telepon Ceria bisa di gunakan untuk telepon internasional SLI dengan kualitasnpremium dan tarif termurah di kelasnya
Jumlah maksimum jalur nomer Telepon Ceria dapat disesuaikan kebutuhan, apakah jumlahnya sama dengan telepon yang sudah ada, atau pun berbeda.
Pelanggan dapat menggunakan fasilitas teleconference, dengan peserta dari operator manapun di seluruh Indonesia.
Pelanggan dapat menggunakan nomer telepon hunting (gratis).
Pelanggan dapat mengunakan RBT (Ring Back Tone) sendiri (gratis).
Satu-satunya operator di Indonesia yang beroperasi di frekuensi 450 MHz (menggunakan platform teknologi CDMA 2000), sehingga sinyal lebih kuat.
Pelanggan dapat melakukan uji coba selama 1 bulan dan membayar pulsa yang terpakai.
Pada masa uji coba, atas permintaan pelanggan, dalam waktu seminggu setelah pemakaian pertama, pihak Ceria dapat memberikan tagihan sementara, yang dilengkapi Laporan pemakaian berupa tabel yang berisi: tanggal dan waktu pemakaian, nomer telepon tujuan, durasi percakapan, dan biaya sambungan Telepon Ceria dan besarnya penghematan, sehingga pelanggan dapat mengetahui banyaknya penghematan setelah menggunakan Telepon Ceria.
Tagihan Telepon (dan Laporan Pemakaian) akan dikirim setiap tanggal 5 bulan berikutnya dengan batas pembayaran terakhir s.d. tanggal 25. Atas permintaan pelanggan, laporan pemakaian bulanan yang berisi: tanggal dan waktu pemakaian, nomer telepon tujuan, durasi percakapan, dan biaya sambungan Telepon Ceria dan besarnya penghematan, dapat dikirimkan melalui email, gratis.
Cek Tagihan Telepon Ceria melalui Call Center
Telepon Ceria CDMA bisa sebagai pengganti Operator cdma yang lain
Telepon Ceria telah menjangkau hampir seluruh Jawa, Bali dan Lombok, serta sebagian pulau Sumatra (Medan, Lampung, Sumatra Selatan, Jambi, dan Riau). Dan kini mulai ekspansi ke Sulawesi (Makassar).
Kantor-kantor Cabang Telepon Ceria Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur, Bali, Lombok, Lampung, Sumatra Selatan, Jambi dan Riau.

Pesawat Telepon Ceria
  Voice Business & Corporate Solutions menggunakan produk yang Axestel T 450 RF , yang didukung jaringan CDMA 2000 1x dimana dapat langsung dihubungkan dengan PABX dan bisa digunakan untuk faxdan juga FWP Huawei ETS 2028, yang digunakan untuk single line, wireless, smart phone ceria , dan mudah pengoperasiannya. Kedua Terminal ini menggunakan sistem RUIM.


Untuk Brosur

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com